Tuesday 16 April 2013

Everything is from a dream



Hello guys!! What's up duth?Well, untuk yang pertama kalinya gue bakalan ngepost artikel di blog gue yang udah lama banget gak diupdate nih guys, wihiii :D Okay kita mulai ya:)

STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara) ialah suatu perguruan tinggi Kedinasan (PTK) yang berada dalam naungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. Perlu diingat bahwa STAN kampus berplat merah ini tidak pernah terkait dengan yang namanya SNMPTN karena STAN sendiri tidak dibawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
KAmpus STAN berlokasi di Jalan Bintaro Utama Sektor V , Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan, Jakarta.
STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)
Nah, gue itu dari kecil lah ya, kira-kira sd kelas 5 udah tertarik banget sama yang namanya STAN itu lho guys. Awal mulanya gue dikasih tahu sama orang tua gue guys kalo masuk STAN itu bakalan jadi orang sukses, tapi harus kerja keras dan pinter ngitung biar keterima di STAN. Dari situlah gue mulai berencana buat planning ke STAN. Apalagi kan gue juga jago tu kalo soal ngitung-ngitung, hehee pd dikit gakpapa lah ya. Trus gue pengen banget ngambil pendidikan di luar kota tempat gue tinggal ini lho Guys, biar bisa hidup mandiri, gak  nyusahin orang tua, dan pulang-pulangnya jadi orang yang sukses! Wahh gue udah mulai  ngebayangin nih guys, betapa enaknya nanti kalo gue udah jadi lulusan STAN dan gue bakalan buktiin sama orang-orang yang pernah nge-despite gue kalo gue itu bisa jadi orang hebat,wahaha.
Lambat laun, pas gue udah SMA kayak sekarang nih guys, walaupun masih kelas sebelas, gue udah banyak ngikutin yang namanya Try Out gitu deh. gue cari-cari terus informasi tentang STAN. Dan pas ikut TO Online STAN yang pertama kalinya, gak nyangka banget ternyata gue menyabet ranking ke-6 guys! Padahal TO-nya tuh se-Indonesia tercinta ini lho, apalagi gue gak ada persiapan banget pas mau ikut TO itu. Gue aja tahunya dari sahabat gue yang mau ikut TO STAN Online dan akkhirnya gue juga  ikut-ikutan deh. Ehh pas ngeliat pengumumannya ternyata waww banget menurut gue karena gue masuk kategory lulus! 
Dari situ lah kegilaan gue sama yang namanya STAN itu makin menggelora, hhaha lebay! Gue makin mau nyoba-nyobain hal-hal lain yang berkaitan dengan STAN biar nanti pas tahun gue lulus dari SMA, gue bakalan diterima di STAN.
Satu lagi nih guys, masalah yang harus dihadepin buat bisa masuk STAN atau enggak itu, pembukaan STAN yang kadang-kadang gitu deh guys. Trus, penerimaan mahasiswa nya juga dikit banget kayak yang ada di grafik satu ini nih. Jumlah peminat STAN yang begitu menggeludak, tapi yang diterima yaaah cuma segitu, sedih ya.

Tapi gue yakin kok  suatu saat nanti gue bakalan termasuk ke dalam grafik yang dikit itu, yang merah tuu, trus gue juga bisa pakek seragam kayak kakak-kakak yang di picture ini lho guys, hhaha. 

Bantu ngedoain ya guys, biar STAN dibuka dan gue bisa lulus STAN, aamiin ya Rabb!  kalo gue keterima di STAN gue bakalan ambil bidang perpajakan, terus kerja di Direktorat Jendral Pajak di Jakarta. Gue janji gue akan jadi pajak employer yang profesional dan ANTI KORUPSI!!

Sekian artikel singkat dari gue ya guys! Semoga bermanfaat dan buat lho yang punya dream-nya sama kayak gue, yuk! kita get the star from now! Warm smile for you all,Guys! Bye!

2 comments:

  1. Eksklusif nih guys, everything yang bermula dari asebuah dream! semoga bermanfaat:)

    ReplyDelete
  2. it's a good blog apolagi kalu isnyo banyak e-book novel hehe

    ReplyDelete